PT Jakarta Setiabudi bangun hotel bertarif murah

PT Jakarta Setiabudi bangun hotel bertarif murah

GlobalNews - Jakarta PT Jakarta Setiabudi International Tbk (JSPT) akan membangun dan mengembangkan jaringan hotel bertarif murah di Jakarta dan Yogyakarta untuk memenuhi permintaan konsumen.

"Pembangunan hotel-hotel ini akan dilakukan perseroan pada semester kedua 2012 ini," kata General Manager Financial Analyst JPST, Anton Gunawan di Jakarta, Kamis.

Ia menyebutkan, JPST akan mengalokasikan dana investasi senilai Rp140 miliar untuk mengembangkan jaringan hotel bertarif ekonomis (budget hotel) Formula One tersebut.

Menurut Anton, dana pembangunan hotel itu diperoleh perseroan dari kas internal dan sindikasi pinjaman perbankan.

Terkait kinerja perusahaan, Anton menyebutkan, emiten sektor properti ini membukukan peningkatan laba bersih 32,29 persen dari Rp107,12 miliar pada 2010 menjadi Rp141,71 miliar selama 2011.

Seiring kenaikan laba bersih, perseroan juga mencatatkan pendapatan pada 2011 senilai Rp1,07 triliun, naik dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp1,03 triliun.

"Bisnis hotel memberikan kontribusi pendapatan hingga sebesar 73 persen pada 2011, di mana pada tahun lalu perseroan juga telah melakukan pembangunan empat hotel dan akan selesai akhir Juli 2012 ini," kata Anton.

Menur

Indragirinews.com

Penulis: Indragirinews.com

Indragirinews.com


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil INDRAGIRINEWS.COM

Indragirinews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia Indragirinews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk pembaca setia di seluruh Nusantara, Kami juga menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat [...]

Facebook

Twitter