Aneka Festival Wisata dari Aceh sampai Papua

Aneka Festival Wisata dari Aceh sampai Papua

GlobalNews - JAKARTA – Kemanakah Anda berwisata di Indonesia pada tahun ini? Aneka acara dan festival wisata siap digelar pada tahun 2012. Beberapa merupakan acara yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). “Pada prinsipnya masih melanjutkan event-event tahun lalu,” ungkap Direktur Promosi Dalam Negeri Kemenparekraf, M. Faried di Jakarta baru-baru ini.

Di Pulau Sumatera, beberapa event tersebut antara lain Sabang International Regatta II di Aceh, Festival Tari Seudati Bireuen di Aceh, Musi Triboation di Sumatera Selatan, Pasar Wisata TIME di Lampung, ASEAN Jazz Festival IV di Batam, Jazz on The Beach di Bangka Belitung, dan Tour de Singkarak IV di Sumatera Barat.

Sementara itu di Pulau Jawa akan diselenggarakan Festival Tangkuban Perahu di Jawa Barat, Festival Musik Bambu Nusantara VI di Jakarta, Apresiasi Wonderful Indonesia 2012 di Jakarta, Visual Musik Nusantara di Jawa Timur, Pesta Kesenian Rakyat Pacitan di Jawa Timur, dan Borobudur Jazz Festival II di Jawa Tengah.

Di Nusa Tenggara Barat akan menjadi tempat penyelenggaraan Lombok Sumbawa Pearl Festival IV. Di Bali akan be

Indragirinews.com

Penulis: Indragirinews.com

Indragirinews.com


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil INDRAGIRINEWS.COM

Indragirinews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia Indragirinews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk pembaca setia di seluruh Nusantara, Kami juga menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat [...]

Facebook

Twitter