Tanggal 1 dan 4 November PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik Terencana, Cek Jadwal maupun Lokasinya di Sini…

Tanggal 1 dan 4 November PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik Terencana, Cek Jadwal maupun Lokasinya di Sini…

Bagan Batu – PLN Rayon Bagan Batu kembali melakukan pemadaman terencana dibebeberapa titik lokasi pada Rabu (1/11) dan Sabtu (4/11/17). 

Hal tersebut disampaikan Menejer PLN Rayon Bagan Batu, Fransiscus Indra Erlangga melalui pers rilisnya, Selasa (31/10/17) petang bahwa akan adanya pemadaman dikarenakan perawatan pemeliharaan terencana untuk perbaikan pelayanan terhadap pelanggan.
Adapun yang akan dilakukan pemadaman pada Rabu (1/11) dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 13.00 wib melingkupi daerah Jalan Lintas Bagan Batu, Lintas Kencana, Paket A B C D E, Simpang PJR dan Tekungan Maut serta wilayah Balam, Stapal, Gambangan, Simpang Kubu, Pematang Ibul, Pematang Binjai, Pematang Semut, Lintas Kubu, Teluk Bano, Jl Simp Pelita, Sei Pinang, Jl Padat karya dan Jl Simp Bandung.
“Untuk Hari Sabtu (4/11) yakni daerah Dusun Bakti, PTPN V, Lapangan C, Tanjung Medan, Pujud, Siarang Arang, Manggala, Mahato dan Simpang Lombok dan padam sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 13.00 wib,” terang Fransiscus.
Untuk itu, Fransiscus menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan PLN Rayon Bagan Batu yang mengalami pemadaman terencana ini. “Kepada pelanggan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, ini juga demi kenyamanan pelanggan agar tidak ada lagi gangguan jaringan yang mengakibatkan padam mendadak,” pungkasnya.
Untuk pemadaman yang terjadi belakangan ini, lanjut Fransiscus, dikarenakan defisit arus secara mendadak dan adanya gangguan pada jaringan. “Padam akibat defisit mendadak, dan ada gangguan di sistem 150 kv. Jadi sifatnya mendadak sehingga tidak bisa kami beritahukan sebelumnya,” terangnya lagi.
Categories: Ekonomi

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*