Atlet Bengkalis Terus Sumbang Emas di Porprov IX

Atlet Bengkalis Terus Sumbang Emas di Porprov IX

Indragirinews.com, -Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo berhasil menyumbangkan 2 medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bengkalis pada Porprov Riau IX Kampar, Selasa (30/10/17).

Dua medali emas diraih Imam Sugiono di kelas 45 kg putra mengalahkan atlet dari Pekanbaru dan Fajri Cepriadi kelas 58 kg mengalahkan atlet dari kontingen dari Siak.

Sementara untuk kelas 68 kg putra emas atlet Kabupaten Pelalawan mengalahkan Pekanbaru.

Sedangkan tuan rumah meraup emad di kelas 46 kg dan 53 kg putri.

Renang 100 Meter Gaya Bebas Putra

Perenang Kabupaten Bengkalis, Abdul Hadi mengukuhkan dirinya sebagai raja 100 meter gaya bebas, dalam lomba renang Pekan Olahraga Provinsi Ria ke IX yang digelar di kolam renang Stanum, Bangkinang, Senin (30/10/2017).

Dalam pertanding renang gaya bebas ini, Abdul Hadi bersaing ketat dengan peranang Pekanbaru dan Dumai yang masing-masing meraih perak dan perunggu.

Pada hari kedua cabang renang, kontingen Kabupaten Bengkalis meraih 2 medali emas. Yakni 100 gaya bebas putra atas nama Abdul Hadi dan nomor estafet 4 x 400 meter putra yang juga dimotori Abdul Hadi.

Sementara di kelas 100 meter gaya bebas putri, Suci harus puas meraih perunggu. Sedangan Tim estafet 4 X 100 putri harus puas dengan medali perak. Setelah Ayu Zulpeni dkk dikalahkan Pekanbaru dan tempat ketiga (perunggu) diraih Kampar.

Dengan tambahan 2 emas ini. Dari kolam renang kontingen Bengkalis sudah mengoleksi 5 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Secara keseluruhan sampai siang tadi, kontingen Kabupaten Bengkalis meraih 9 emas, 3 perak dan 8 perunggu. [rdi]

Categories: Olahraga

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*